Manusia dan Pandangan Hidup



Assalamu'alaikum Wr.Wb
      Disini saya mau cerita tentang pandangan hidup saya, semua orang pasti mempunyai pandangan hidup ke depan, iya lah pasti kedepan, masa ke belakang, hehe . Jujur saya itu orang yang pemikir akan kedepan, apa sih yang kita inginkan? Sukses di dunia dan akhirat ya nggak? Memang dalam hidup ini banyak manusia yang mungkin emang ditakdirkan untuk hidup enak, dan ada juga yang hidup sederhana dan juga hidup susah, Allah itu maha adil "tidak akan ada orang kaya kalo tidak ada orang miskin" jika dunia isinya orang kaya, maka kiamatlah dunia ini.
        Langsung aja masuk ke pandangan hidup saya, mungkin pandangan hidup saya hampir sama seperti orang-orang yang lain ya, berkehidupan yang cukup dan tidak pernah merasa kekurangan, tapi saya mempunyai pandangan hidup yang agak berbeda sedikit, sebenarnya pandangan hidup saya tuh ingin mempunyai sebuah usaha (wirausaha) inspirasi ini saya ambil dari film Thailand yang judulnya "The Billionair" "Never too young to become billionair" berawal dari kisah Top Ittipat yang tak pernah lelah atas suatu usaha yang dia buat, dari berawal main game online, menjual kacang, hingga sampai menjual cemilan Rumput Laut terkenal (Tao Kae Noi) saya suka banget tuh cemilan, ya itu sedikit cerita aja dari Top Ittipat, intinya sih jangan menyerah pada saat kita berusaha, kalo kita menyerah habislah kita, mungkin saya belum ada pandangan yang lebih jauh untuk membuat wirausaha apa, tapi mungkin pada akhirnya saya ingin mempunyai perusahaan yang saya kelola sendiri, terlebih ibu dan beberapa keluarga saya adalah wirausaha yang bergerak dibidang restoran padang, boleh berkhayal kan dikit hehe, daripada gak punya khayalan sama sekali hehe, dan 1 lagi orang yang menjadi panutan saya,yaitu orang tua saya, mereka itu selalu mencari nafkah untuk keluarga, tanpa pantang menyerah, hingga sekarang, Terima kasih ya allah telah memberikan orang tua yang sangat membanggakan, my parents is my hero , dan untuk pandangan hidup saya saat ini, saya mau menjadi kebanggaan orang tua saya dengan mendapatkan IP yang memuaskan, saya selalu berusaha atas itu, kalo kata di film Suckseed "forgot our bad memories and make a new good memories" lupakan kenangan buruk kita dan membuat kenangan baru yang bagus, dan jangan pantang menyerah atas apa yang kita tunjukan.
          Memang pada awalnya saya itu orang yang males, orang yang cuek dan gak pedulian, tapi sekarang saya mulai sadar bahwa apa yang selama ini saya lakukan itu useless banget, memang hidup itu berat dan keras, dan yang kedua saya ingin sekali bekerja di luar Negeri, karena memang cita-cita saya seperti itu, hehe tapi ya jangan terlalu berharap sih, kalo Allah sudah mentakdirkan saya disini ya harus terima tapi pada awalnya kita harus berusaha dan mencoba, siapa tau aja kan bisa, hehe
         Mungkin sampe sini dulu guys cerita saya, pada intinya pandangi hidup yang cerah, milikilah cita-cita setinggi mungkin agar bisa jadi semangat dalam hidup kita , jangan menyerah atas kehidupan ini karena Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita, terima kasih yang udah mau baca tulisan ini .

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh chuwy. Diberdayakan oleh Blogger.